A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Belajar Bersama / Film Pendek: The Racing Indonesia dari Gunungkidul (Part 01)

Film Pendek: The Racing Indonesia dari Gunungkidul (Part 01)

Gunungkidul TV — Kisah nyata seorang pemuda Indonesia yang bercita-cita menjadi pembalap. Segala usaha ia lakukan untuk mewujudkan cita-cita tersebut, ia pun berjuang sekuat tenaga. Mulai dari menjadi karyawan sebuah peternakan ayam hingga akhirnya mampu masuk menjadi mekanik balap di sebuah team balap nasional.

Dalam berkarir menjadi mekanik balap profesional, banyak prestasi yang mampu ia raih dalam kurun waktu 4 tahun. Dari menjadi mekanik balap profesional di Kheevalindo Racing Team Banyuwangi yang bekerjasama dengan bengkel balap MBKw2 Yogyakarta. Selain menjadi mekanik balap profesional, pemuda yang mempunyai nama TRIYANTO juga mampu bersaing menggeber gas dalam ajang balap motor kelas khusus mekanik dalam beberapa event VSC OLD AND NITE RACE. Berbagai prestasi membanggakan telah mampu ia raih, sehingga mampu membanggakan orangtua, sahabat, dan teman-temannya.

Hingga tiba waktunya, sebuah tragedi kecelakaan maut merenggut nyawanya di tol cipali 14 mei 2016 antara truck tanah dengan truck box yang ia tumpangi berisi motor balap. Duka amat terasa menyesakkan dada keluarga, sahabat, dan teman-teman TRIYANTO. Senyum dan Bingkai semangatnya selalu terkenang dengan semboyan khas TRY P 153 “Sek Penting Yakin, Cintai Balapmu, Utamakan Ibadahmu, Surga Tujuanmu”.

In Memoriam Triyanto / Si Trek Ponjong / TRY P 153 (28 Februari 1991-14 Mei 2016)

Simak part 02-nya di http://www.gunungkidultv.id/2016/11/12/film-pendek-the-racing-indonesia-dari-gunungkidul-part-02/

Comments

comments

Check Also

Candi Risan, Candi Perbatasan Gunungkidul – Sukoharjo

Share this on WhatsApp Gunungkidul TV — Secara geografis candi risan terletak di Desa Candirejo …

Leave a Reply