A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Jalan - Jalan / Dengan segala Kekurangan Desa Wisata Klayar Terus Berkembang

Dengan segala Kekurangan Desa Wisata Klayar Terus Berkembang

Gunungkidul TV — Nglipar, Desa wisata klayar Kecamatan Nglipar terletak di bagian timur, antara perbatasan kecamatan karangmojo dan nglipar. Desa wisata Klayar ini dirintis sejak tahun 2013. Dari perkembangannya Desa wisata ini masih terdapat kekurangan, diantaranya biaya dan fasilitas untuk perkembangan. Walaupun dengan segala kekurangan yang ada, Pokdarwis Desa Wisata Klayar tetap bersemangat untuk mengembangkan desa Wisata ini, hingga Pemerintah Desa Kedungpoh Kecamatan Nglipar ikut melirik potensi wisata ini dan membuat Badan Usaha Milik Desa.

Bagi pemirsa yang ingin mengunjungi desa wisata ini, akan ditarik sebesar Rp. 4 ribu rupiah, diantaranya 2ribu untuk parkir kendaraan dan 2 ribu untuk tiket masuk. Dengan biaya itu pengunjung dapat menikmati seluruh potensi desa wisata klayar, yang masih mempunyai pemandangan alam yang asri. Untuk pengunjung yang ingin bermain kano ditarik sebesar 10 ribu dan perahu mesin sebesar 5 ribu rupiah.

Kameramen: Muhammad Hari Irawan
Editor: Immawan Muhammad Arif

Comments

comments

Check Also

Bukit Pengilon Desa Balong Girisubo

Bukit Pengilon Balong Jadi Tempat Camping Keren di Gunungkidul

Share this on WhatsApp Gunungkidul TV – Keindahan bukit seperti bukit “Teletubbies” dipadu dengan pemandangan laut …