Home / News / Densus Gerebek Rumah Terduga Teroris Di Playen Gunungkidul, Sempat Terdengar Suara Letusan

Densus Gerebek Rumah Terduga Teroris Di Playen Gunungkidul, Sempat Terdengar Suara Letusan

Gunungkidul TV – Playen (20/11), Rabu pagi (20/11), terduga teroris digrebek oleh Tim Densus Polda DIY di wilayah Desa Ngunut, Kecamatan Playen. Dalam penangkapan tadi, Tim Densus mengamankan barang bukti paketen yang diduga Bom.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh warga di Dusun Ngunut Tengah, tim Densus menggebrek rumah terduga teroris berinisial M (37) sekira pukul 08.00 tadi oleh Tim Densus 88, dengan jumlah banyak yang sempat membuat geger warga Padukuhan Ngunut Tengah.

Hingga saat ini rumah terduga pelaku sedang dilakukan pengeledahan berupa barang bukti lain, sementara untuk pelaku telah diamankan. Rumah yang terletak di Padukuhan Ngunut Tengah, Ngunut, Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul.

View this post on Instagram

Siang #GUNUNGKIDUL . Rabu pagi (20/11), terduga teroris ditangkap oleh Tim Densus Polda DIY di wilayah Desa Ngunut, Kecamatan Playen. Dalam penangkapan tadi, Tim Densus mengamankan barang bukti pekaten yang diduga Bom. Informasi yang berhasil dihimpun oleh warga di Dusun Ngunut Tengah, tim Densus menggebrek rumah terduga teroris berinisial M (37) sekira pukul 08.00 tadi oleh Tim Densus 88, dengan jumlah banyak yang sempat membuat geger warga Padukuhan Ngunut Tengah. Hingga saat ini rumah terduga pelaku sedang dilakukan pengeledahan berupa barang bukti lain, sementara untuk pelaku telah diamankan. Rumah yang terletak di Padukuhan Ngunut Tengah, Ngunut, Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul. Hingga saat ini rumah terduga pelaku sedang dilakukan pengeledahan berupa barang bukti lain, sementara untuk pelaku telah diamankan. Rumah yang terletak di Padukuhan Ngunut Tengah, Ngunut, Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul. Redaksi Gunungkidul TV saat konfirmasi ke Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Eni Nur Widiastuti, ia membenarkan adanya penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88. Senada juga saat redaksi konfirmasi ke Kapolres Gunungkidul, Agus Setiawan membenarkan bahwa tim Densus menggebrek salah satu rumah warga di Desa Ngunut Playen Kabupaten Gunungkidul. Hingga berita ini diturunkan, pihak berwajib masih melakukan sterialisasi di rumah terduga dan saat sekira jam 12.00 terdengar suara letusan. Bersama: Bupati @bundabadingah Wabup @immawan.wahyudi @endahsubekti_23 @suharno_gunungkidul Salut juga kepada jajaran: @poldajogja @kratonjogja @pariwisata_gunungkidul @pemkabgunungkidul @dinaskebudayaandiy @disbudgk @dp3akbpmd_gunungkidul ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @gunungkidultv dan tag #gunungkidultv Follow @gunungkidultv dan tag #gunungkidultv Follow @gunungkidultv dan tag #gunungkidultv ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #teroris #terdugateroris #poldadiy #poldajogja #timgegana #polresgunungkidul #peristiwa #news #newsgunungkidul #newsgk #jogjalantai2 #jogjalantaidua #jogjaistimewa #jogjaku #jogjamu #jogjakarta #gunungkidulhandayani #gegana #playen

A post shared by Gunungkidul TV – GKTV (@gunungkidultv) on

Redaksi Gunungkidul TV saat konfirmasi ke Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Eni Nur Widiastuti, ia membenarkan adanya penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88. Senada juga saat redaksi konfirmasi ke Kapolres Gunungkidul, Agus Setiawan membenarkan bahwa tim Densus menggebrek salah satu rumah warga di Desa Ngunut Playen Kabupaten Gunungkidul.

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwajib masih melakukan sterialisasi di rumah terduga dan saat sekira jam 12.00 terdengar suara letusan. (imuhar)

LINE it!

Comments

comments

Check Also

Wonosari Meriah, 2500 Pelajar Tampilkan Seluruh Potensi Budaya Sekolah

Share this on WhatsAppGunungkidul TV – Setelah lama tidak mengadakan karnaval kebudayaan, Pemerintah kecamatan Wonosari …