Ke Pantai Sendahan Pamit Mancing, Warga Girisubo Gunungkidul ini Mendadak Hilang

Gunungkidul TV – LAPORAN KEGIATAN POLSEK GIRISUBO POLRES GUNUNGKIDUL pada Hari Senin, 25 Februari 2019 pkl 03.30 s/d Selesai bertempat di Pantai Sedahan. 2 personel Polsek Girisubo mendatangi TKP yakni Aiptu Hisam dan Bripka Dwi. S.

Kronologis: Anggota piket jaga menerima laporan dari warga, sebelumnya mereka mengecek wilayah pantai sedahan karena yang bersangkutan, pamit kepada keluarga untuk memancing di pantai tersebut, tetapi setelah menastikan yang bersangkutan tidak ada, dan meninggalkan barang- barang milik yang bersangkutan; tas, dompet, pancing, dan sepeda motor, dengan No. Kendaraan AB 4276 FM Merk Honda Beat / DIB02N26L2, A/T, Warna Hitam.

Dari keterangan keluarga yang bersangkutan tersebut meninggalkan rumah pukul 12.00, 24 Februari 2019 akhirnya pihak keluarga melaporkan kepada kepolisian dan selanjutnya anggota Polsek Girisubo berkoordinasi dengan tim SAR girisubo untuk melakukan pencarian. Dan Anggota piket jaga melaksanakan pengecekan Tkp dimana barang- barang yang bersangkutan diketemukan pihak warga sebelumnya.

Korban di ketahui atas nama Muhammad An Nur Ridwannudin, TTL : Gunungkidul, 3 Februari 1997, yang beralamat : Dsn. Purworejo RT 3 / RW 02, Ds Semugih, Kec Rongkop, Kab Gunungkidul, DIY.

Simak Live Streaming Gunungkidul klik di sini

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Studio Wonosari klik di sini Kantor Administrasi klik sini).

Kantor Redaksi Gunungkidul TV:
Dusun Kepek II, Rt. 01/09 Desa Kepek, Wonosari Gunungkidul DIY. Telp. (0274) 2910840. WA/sms. 0817273158. Email: gunungkidultv@gmail.com.

#sendahanbeach #gunungkidulbeach #wargahilang #girisubo #gunungkidul #newsgk #newsgunungkidul #gunungkidulhandayani #jogjalantaidua #jogjalantai2

Comments

comments

__Terbit pada
Februari 26, 2019
__Kategori
News