LURAH KEPEK DAN PENDIRI YAYASAN HASTO ARYO PANDU MELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN LAPANGAN KEPEK RAYA

Gunungkidul TV – Keinginan yang sudah bertahun untuk memiliki lapangan hijau yang layak, Jumat 19 Februari 2021 Pemerintah Kalurahan Kepek dengan anggota pemuda Karangtaruna Kepek Raya mengadakan kegiatan simbolis peletakan batu pertama pembangunan lapangan sepak bola yang menandakan lapangan sepak bola akan mulai dibangun.

Disaksikan oleh para sesepuh Kalurahan Kepek, Karangtaruna Kepek dan lembaga pemerintahan Kepek Lurah Bambang Setyawan berharap ke depannya sesegera mungkin lapangan sepak bola yang didambakan akan segera dimiliki. “Alhamdulillah berkat persatuan dan kekompakan yang diawali generasi muda sebagai pengagas untuk dibangunnya lapangan hijau ini saat ini telah terlaksana dan saya ucapkan banyak terimakasih untuk semua warga Kepek serta donatur dari Yayasan Hasto Aryo Pandu yang diketuai oleh H. Sugiyanto sehingga apa yang diimpikan selama ini terlaksana” ucap Lurah Kepek

Kemudian disinggung tentang pendanaan anggaran yang diperuntukan pembangunan lapangan hijau, Lurah Kepek belum dapat menjelaskan akan menghabiskan berapa anggarannya, untuk sumber dana saat ini berasal dana yang diperolehnya dari Bantuan Yayasan Hasto Aryo Pandu yang diketuai oleh H. Sugiyanto, lalu untuk melengkapi fasilitas di sekitaran lapangan nantinya akan dilengkapi oleh Pemerintah Kalurahan Kepek. “Untuk langkah selanjutnya tidak hanya akan dibangun lapangan sepakbola saja namun nantinya akan tersedia berbagai wahana seperti lokasi joging dan lokasi tempat-tempat olahraga lainya, bahkan untuk di bagian selatan lapangan yang tadinya lahan kosong saat ini sudah kami buka untuk ditanami berbagi buah-buahan dengan harapan lokasi ini nantinya multi fungsi”, imbuhnya.

Pak Lurah Kepek Bambang menambahkan tentang anggaran yang diperuntukan pembanguan lapangan tersebut dari donatur yayasan Hasto Aryo Pandu. Ketua Karangtaruna Kalurahan Kepek Kelik Subagya menambahkan bahwa dengan rencana dibangunnya lapangan sepakbola ini tidak luput dari kerjasama dari berbagai pihak. “Saya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih teruntuk Yayasan Hasto Aryo Pandu yang sudah banyak membantu program ini, harapan dan doa agar semua apa yang telah kami impikan segera terealisasi dengan lancar tanpa kendala suatu apapun”, tutur ketua karangtaruna kepek.

Dengan dibangunnya lapangan hijau ini ke depannya akan ada perubahan nama dari sebelumnnya lapangan Alas Ombo kemudian Lebak Bulus akan diganti dengan nama Lapangan Persatuan Kepek Raya. Digantinya nama lapangan ini nantinya harapan besarnya akan semakin maju wilayah serta warga Kalurahan Kepek Wonosari akan tetap kompak saling bersinergi bersama-sama untuk membangun kemajuan bersama. (Red)

Comments

comments

__Terbit pada
Februari 19, 2021
__Kategori
News