Ribuan Peserta Ikuti Lomba Lari Baron 10 K Gunungkidul 2017


Gunungkidul TV – Even Baron 10 K yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul di Pantai Baron pada Ahad (01 Oktober 2017) berhasil menjaring puluhan atlet lari terbaik dari tingkat SD hingga level umum nasional. Dalam kejuaraan ini diambil juara hingga 10 besar. Setiap atlet yang meraih juara dalam lomba lari yang diadakan rutin setiap tahun ini menerima uang pembinaan, tropi serta piagam penghargaan.

Adapun juara I untuk kategori SD dimenangkan oleh Helena Hertitya dari SD Sawahan Playen dan Hendri Kurniawan dari SD Kwangen Semanu. Untuk kategori SMP dimenangkan oleh Riski Oktavian dari SMP PGRI Playen dan Alissa Rachl dari SMP 2 Wonosari. Sementara untuk kategori SMA/SMK juara I dimenangkan oleh Rika Ayu dan Roi Winata dari SMA 2 Playen. Sementara untuk kategori umum Gunungkidul, juara I diraih oleh Nanang dari Playen dan Kartini Rahayu perwakilan dari sportif.

Untuk kategori umum tingkat nasional dimenangkan oleh Septiana Dita Sari dari Semarang dan Marwan dari Palembang. Kedua atlet nasional yang meraih juara pada Baron 10K tersebut sudah memiliki jam terbang tinggi. Mereka mewakili kota masing-masing untuk mengikuti acara ini. Prestasi yang mereka raih pun tak perlu diragukan lagi. Dari berbagai even yang mereka ikuti, keduanya selalu sukses menyabet juara. Beberapa waktu lalu, Septiana Dita Sari juga berhasil mengikuti kejuaraan tingkat Asean.

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Area Wonosari klik di sini basecamp pusat klik sini)

Basecamp Gunungkidul TV
1. Dusun Kepek II, Rt. 01/09 Desa Kepek Wonosari Gunungkidul DIY
2. Dusun Belimbing, Rt. 10/02 Desa Karangrejek Wonosari Gunungkidul DIY

Telp. (0274) 2910205. WA only. 089640074570. Email: gunungkidultv@gmail.com

Comments

comments

__Terbit pada
Oktober 4, 2017
__Kategori
News