Home / Seni Budaya / SSRNB Gunungkidul Rilis Lagu Pandemi untuk Semangat Para Tenaga Kesehatan dan Relawan Covid19

SSRNB Gunungkidul Rilis Lagu Pandemi untuk Semangat Para Tenaga Kesehatan dan Relawan Covid19

Gunungkidul TV – Wonosari (26/06), Sosialisasi untuk menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker terus dilakukan oleh anak bangsa di tiap daerah manapun. Tak terkecuali oleh Sanggar Seni RNB Wonosari Gunungkidul.

View this post on Instagram

Siang #GUNUNGKIDUL . Sosialisasi untuk JAGA JARAK CUCI TANGAN – PAKAI MASKER melalui lagu. Apik ini, persembahan dari @sanggarsenirnb. Karya ini dipersembahkan untuk tenaga medis , pejuang PMI, dan para relawan yang telah dan masih berjuang melawan COVID-19 demi kita semua warga Gunungkidul, Jogja dan seluruh rakyat Indonesia πŸ™ Semoga kalian semua tetap SEMANGAT dan SELALU SEHAT ❀️ Lagu PANDEMI cek full versinya di YouTube channel SSRNB FAMILIA. Link ada di bio IGnya. Bersama: Bupati @bundabadingah @badingah_gk Wabup @immawan.wahyudi @endahsubekti_23 @suharno_gunungkidul Bersama pula: @kratonjogja @poldajogja @dinas_kesehatan_diy @dinkesgunungkidul @pemkabgunungkidul @polres.gunungkidul @kratonjogja @pariwisata_gunungkidul @pemkabgunungkidul @dinaskebudayaandiy @disbudgk @dp3akbpmd_gunungkidul βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow @gunungkidultv dan tag #gunungkidultv Follow @gunungkidultv dan tag #gunungkidultv Follow @gunungkidultv dan tag #gunungkidultv βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #pandemi #covid19 #lawancorona #gunungkidulpastibisa #kitapastibisa #lawanpandemi #lawancovid19 #wonosari #pejuangPMI #wonosarihits #tenagamedis #relawancovid19 #indonesiajanganterserah #covidindonesia #coronavirues #indonesia #wonosarigk #jogjalawancorona #gunungkidullawancorona #gunungkidullawancorona #dirumahaja #wonosarikece #ssrnb #viral #viralvideo #videoviral #wonosarihitz

A post shared by Gunungkidul TV – GKTV (@gunungkidultv) on

Sanggar Seni RNB yang terletak di Desa Siraman Wonosari ini mempersembahkan karya berupa lagu untuk para tenaga medis, pejuang PMI, dan para relawan yang telah dan masih berjuan melawan covid19, untuk kita semua Warga Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, dan Indonesia pada umumnya.

Menurut Rosanto Bima Pratama pimpinan SSRNB saat dikonfirmasi via aplikasi chat WhatsApp mengungkapkan Pada dasarnya sebagai pekerja seni, kami ingin mensosialisasikan pola hidup sehat dalam kondisi pandemi dan menghimbau agar masyarakat tetap waspada. Kondisi seperti ini bukan halangan bagi pekerja seni untuk diam, tetap berkarya dan menyuarakan bahwa pandemi ini akan segera berakhir asal kita tetap eling lan waspada. Selain itu, kami juga ingin memberikan dukungan kepada tenaga medis, pejuang PMI, dan relawan, yang hampir setiap hari tidak pernah berhenti berjuang demi kesehatan dan keamanan kita semua. Lewat media seni doa dan harapan kami panjatkan.

Cobi Dicheck Maleh Penulisanipun

RAMAI !!! INILAH SUASANA KEMERIAHAN KIRAB BUDAYA PAMPANG 2019

Gunungkidul TV – Inilah suasana kemeriahan kirab budaya Dusun Pampang Desa Pampang Kecamatan Paliyan Kabupaten …