SUNARYANTA HARI INI DILANTIK BUPATI GUNUNGKIDUL, INILAH PESAN IMMAWAN WAHYUDI

Gunungkidul TV – Walaupun sempat ditunda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul hasil pilkada 2020 yang lalu, akhirnya hari ini Jumat (26/02) H. Sunaryanta dan Heri Susanto akhirnya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul periode 2021-2024 di Bangsal Kepatihan Yogyakarta. Pelantikan ini dilantik langsung oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X selaku Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Dalam kesempatan lain Redaksi Gunungkidul TV dapat bertemu dengan Wakil Bupati Gunungkidul periode 2015-2021 DR. H. Immawan Wahyudi dalam rangka perpisahan bersama para pelaku pariwisata di Kabupaten selaku Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, di Embung Nglanggeran Patuk kemarin sore, Kamis (26/02) berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang baru dilantik agar dapat meneruskan program dari pemerintah sebelumnya dengan amanah untuk kepentingan umum Warga Gunungkidul. Kelebihan dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sebelumnya yang sudah baik dapat ditingkatkan dan yang belum maksimal untuk diperbaiki dan dibenahi. Semoga suasana keharmonisan warga yang sudah diciptakan oleh Pemerintah Kabupaten masa periode Hj. Badingah dan Immawan Wahyudi dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali membawa Gunungkidul lebih baik dari pada sebelumnya.

Pesan Immawan untuk para pelaku pariwisata di Gunungkidul untuk dapat saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang baru di bawah kepemimpinan H. Sunaryanta dan Heri Susanto, agar jerih payah perjuangan kita untuk membangun Wisata Gunungkidul selama ini agar tidak sia-sia dan lebih meningkatkan ekonomi Warga Gunungkidul ke depannya. (red)

Comments

comments

__Terbit pada
Februari 26, 2021
__Kategori
News