167 ANGGOTA POLRES GUNUNGKIDUL NAIK PANGKAT, PENSIUN, DAN DAPAT PENGHARGAAN

Gunungkidul TV – Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri dan PNS TMT 1-1-21 dan TMT 1-10-20 serta pelepasan Purna Tugas dan pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi Polres Gunungkidul. Diselenggarakan pada Senin (04/01) dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Halaman Mapolres Gunungkidul, dengan Ispektur Upacara Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan

Adapun untuk personil korps raport sebanyak 167 personil, dengan kenaikan pangkat pengabdian Kompol ke AKBP sebanyak 2 orang, AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, IPTU ke AKP sebanyak 2 orang, AIPTU ke IPDA sebanyak 2 Pers. Untuk kenaikan pangkat Reguler, Iptu ke AKP sebanyak 12 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 22 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 20 orang, Bripka ke Apda sebanyak 32 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 34 pers, Briptu ke Brigadir sebanyak 4 orang, Bripda ke Briptu 34 orang, Bharatu ke Bharaka sebanyak pers dan PNS sebanyak 1 orang.

Kapolres Gunungkidul saat sambutannya menyatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penilaian pimpinan secara prosedural dan akuntabel tidak di berikan secara otomatis. Pemberian penghargaan kepada 14 orang yang berprestasi berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, pemberian penghargaan sebagai apresiasi dari Pimpinan dan juga untuk memotivasi personil untuk bersaing sehat sehingga profesional dalam pelaksanaan tugas operasional maupun pembinaan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kpd AKP Sartono dan 5 orang yang lainnya masuk purna tugas dan terimakasih atas pengabdian, loyalitas serta darma baktinya kepada bangsa dan Negara. Kapolres Gunungkidul juga memberikan penghargaan ke kepada unit Reskrim berhasil ungkap 365 tkp Patuk, kepad unit Sabhara yg telah berhasil menjadi juara lomba Dalmas dan Beladiri tingkat polda DIY serta memberikan penghargaan kepada Babin terbaik Rongkop.

Untuk informasi Media Partner, Liputan, Beriklan, dan LIVE STREAMING dapat SMS/WA di 0817273158 atas nama Immawan Muhammad Arif

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Studio Wonosari klik di sini Kantor Administrasi klik sini).

Comments

comments

__Terbit pada
Januari 4, 2021
__Kategori
News