Home / News / Desa Ngoro-Oro Patuk Gunungkidul Deklarasikan 2 Jam Tanpa Gadget

Desa Ngoro-Oro Patuk Gunungkidul Deklarasikan 2 Jam Tanpa Gadget

Gunungkidul TV – Kemajuan teknologi ternyata dapat berefek negatif kepada suatu daerah, khususnya di bidang pendidikan dan perkembangan generasi muda.

Ini terlihat bahwa di Kapanewon Patuk dalam hal rangking kualitas pendidikan turun ke 15 dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gunungkidul. Salah satu alasannya adalah rendahnya minat literasi generasi muda yang lebih tertarik bermain gadgetnya, maka Pemerintah Desa Ngoro-oro menggelar deklarasi dua jam tanpa media elektronik.

Dalam deklarasi yang dihelat di balai desa Ngoro-ngoro, seluruh unsur masyarakat beserta BPD, LPMP, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat sepakat untuk saling bersinergi menggerakkan masyarakat 9 padukuhan di Desa Ngoro-oro untuk menon aktifkan elektronuk televisi, komputer, laptop dan gadget antara jam 18.00-20.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Simak Live Streaming Gunungkidul klik di sini

Untuk informasi Media Partner, Liputan, Beriklan, dan LIVE STREAMING dapat SMS/WA di 0817273158 atas nama Immawan Muhammad Arif

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Studio Wonosari klik di sini Kantor Administrasi klik sini).

Kantor Redaksi Gunungkidul TV:
Dusun Kepek II, Rt. 01/09 Desa Kepek, Wonosari Gunungkidul DIY. Telp. (0274) 2902633. WA/sms. 0817273158. Email: gunungkidultv@gmail.com.

Comments

comments

Check Also

Pasha Siswa SD Bejiharjo Akhirnya Bersekolah di SMP Ekakapti Karangmojo Gunungkidul

Share this on WhatsAppGUNUNGKIDUL TV – Karangmojo, Pasha yang beberapa pekan yang lalu sempat viral …