KORBAN LAKALANTAS BANGJO KRANON AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA, WARGA ADAKAN DOA BERSAMA

Gunungkidul TV – Seorang gadis Warga Padukuhan Kranon Kepek Wonosari (20 tahun) akhirnya meninggal dunia karena menderita cidera kepala berat, setelah ditabrak oleh Sepeda Motor Megapro Nopol AD 5942 PM yang dikendarai Alam (18) Pemuda Padukuhan Tompak, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen. Berdasarkan saksi di lapangan, Alam dan seorang temannya mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan dan ngebut. Bahkan sempat melakukan aksi jamping atau seretan dari arah timur menuju ke barat. Terlihat di depan SMK N 2 Wonosari mereka lalu putar balik, lalu melakukan aksi ugal-ugalnya kembali dan aksi jamping atau seretan kembali hinggalah di titik TKP mereka menabrak sepeda motor sepeda motor Honda Beat Nopol AB 4198 YX yang dikendarai oleh Devina Galuh Dewantari, Rabu (06/01) sekira pukul 22.00 WIB.

Dalam rangka untuk mengenang dan menjadi pengingat bagi keluarga warga umum, warga masyarakat Padukuhan Kranon, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari menggelar doa bersama untuk korban kecelakaan bernama Devina Galuh Dewantari (20), diselenggarakan Kamis, (07/01), sekira pukul 20.00 WIB.

Untuk informasi Media Partner, Liputan, Beriklan, dan LIVE STREAMING dapat SMS/WA di 0817273158 atas nama Immawan Muhammad Arif

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Studio Wonosari klik di sini Kantor Administrasi klik sini).

Comments

comments

__Terbit pada
Januari 16, 2021
__Kategori
News