Home / Dokumentasi Streaming / Muhammadiyah Gunungkidul Adakan Syawalan Online Perdana, Ribuan Yang Menonton di Kedua Channel Ini

Muhammadiyah Gunungkidul Adakan Syawalan Online Perdana, Ribuan Yang Menonton di Kedua Channel Ini

Gunungkidul TV – Biasanya beberapa hari pasca Idul Fitri dan dalam suasana Bulan Syawal, PDM Gunungkidul (Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gunungkidul) mengadakan syawalan. Yang biasanya syawalan Keluarga Besar Muhammadiyah Gunungkidul diadakan dengan mengundang ribuan warga Muhammadiyah.

Bagi yang kemarin belum sempat nonton syawalan Online Pimpinan Daerah Muhammadiyah bersama Ust. Drs. H. Zamari dapat ditonton di bawah ini.

Khusus tahun ini masa sekarang, karena kita masih di suasana tanggap bencana non alam Covid19, maka syawalan Keluarga Besar Muhammadiyah diadakan secara online live streaming. Berdasarkan pantauan redaksi Gunungkidul TV di kedua channel baik Gunungkidul TV dan PDMGK, terpantau 3 ribu viewer yang menonton syawalan perdana online yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gunungkidul.

Adapun pelaksanaan livenya diadakan pada hari Sabtu, 6 Juni 2020, dimulai pukul 20.00 WIB. Dengan pembicara kondang Kabupaten Gunungkidul, yakni Drs. H. Zamari. Live dari Aula Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gunungkidul. Bahkan pasca pelaksanaan live Syawalan Online usai, beberapa warga mengusulkan agar dapat diadakan Pengajian Online kembali setidaknya sebulan sekali selama pandemi Covid-19 terjadi di negara kita. (red)

Cobi Dicheck Maleh Penulisanipun

LIVE – Pelatihan Internet Produktif di D’teko Wonosari (Ahad, 25 November 2018)

Gunungkidul TV – LIVE Pelatihan Internet Produktif diadakan di Cafe D’teko Wonosari. Diikuti oleh 15 anak …