Home / Muter Gunungkidul / Muter Gunungkidul #2: Menelisik Keindahan di Tanah Perbatasan Semin Sukoharjo

Muter Gunungkidul #2: Menelisik Keindahan di Tanah Perbatasan Semin Sukoharjo

Gunungkidul TV — Kembali lagi di Program acara Gunungkidul TV yang mengeksplore keindahan Kabupaten Gunungkidul, baik dari segi obyek wisata, seni dan budaya masyarakat sekitarnya, dan lain sebagainya.

Untuk edisi kali ini, Muter Gunungkidul akan mengeksplor keindahan di tanah perbatasan antara Kecamatan Semin Gunungkidul Yogyakarta dengan Kecamatan Weru Sukoharjo Jawa Tengah. Pada kali ini kami mengeksplor tentang suatu obyek wisata yang berbentuk air terjun, yang dimana menurut warga sekitar baik yang tinggal di Kecamatan Semin Kabupaten Gunungkidul ataupun Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo sangat indah rupawan.

Saat tim Muter Gunungkidul – Gunungkidul TV menilik namanya, ternyata banyak sekali versi namanya. Diantaranya ada yang menamakan Air Terjun Jurug Bangunsari, Air Terjun Ngekong, dan adapula menyebut dengan nama Curug Krajan. Akan tetapi bagi kami tim Muter Gunungkidul – Gunungkidul TV tidak mempermasalahkan dengan semacam hal tersebut, yang terpenting bagi kami, air terjun ini masih masuk di Wilayah Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Simak selengkapnya muter gunungkidul edisi “Menilik Keindahan di Tanah Perbatasan Gunungkidul dan Sukoharjo.” Salam Gunungkidul Handayani yang Berkemajuan. Salam Gunungkidul TV “Cerdas dan Berbudaya.”

Alamat Redaksi Gunungkidul TV:
Dusun Kepek II, Rt.01/09, Kepek Wonosari Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Telp. (0274) 2910205. Hp. 0817273158.

======================================================
Tim Muter Gunungkidul – Gunungkidul TV juga membuka kesempatan untuk para saudara/bapak/ibu yang mau menjadi sponshor acara Muter Gunungkidul. Info selengkapnya silakan hubungi 0817273158.

LINE it!

Comments

comments

Check Also

Muter Gunungkidul #1: Air Terjun Kedung Kandang Patuk

Share this on WhatsApp Gunungkidul TV — Muter Gunungkidul Edisi Air Terjun Kedung Kandang Patuk adalah …