Home / News / Pemerintah Desa Kepek Wonosari Dirikan BUMDes, Siap Maksimalkan Potensi Yang Dimiliknya

Pemerintah Desa Kepek Wonosari Dirikan BUMDes, Siap Maksimalkan Potensi Yang Dimiliknya

Gunungkidul TV – Wonosari (20/7), Melihat potensi perekonomian yanga ada di Desa Kepek dan usulan warga se Desa Kepek Wonosari, akhirnya pemerintah Desa Kepek Kecamatan Wonosari  di tahun 2019 ini membentuk badan usaha milik desa.

Pada Hari Selasa 16 Juli 2019 Pemerintah Desa Kepek Kecamatan Wonosari melantik dan mengukuhkan ketiga belas pengelola badan milik desanya.

Bumdes Desa Kepek ini mempunya nama Bumdes Kepek Mandiri, untuk kepengurusan Kepala Desa Kepek, Bambang Setiawan menjadi penasehatnya, kemudian ketua diamanahkan oleh Hadi Purwanto dengan sekretaris Rakhmadian Wijayanto, sedangkan untuk bendahara diamanahkan oleh Yudha Ayu Mundarsih.

Bumdes Kepek Mandiri mempunyai 4 unit yakni kepala unit BKM diamanahkan oleh H. Kamijan, Kepala Unit Pengelolaan Sampah diamanahkan oleh H. Barji, Kepala Unit Pasar Kios dan toko desa oleh Panggung Triyono dan Kepala unit jasa parkir oleh Rendra. Adapun untuk badan pengawas diketuai oleh H. Ngadino, dengan anggota Suyoto, Suryani, Rina Wijaya, Ngadiran dan Sri Purwaningsih.

Cobi Dicheck Maleh Penulisanipun

GERAM JALAN KE DUSUNNYA RUSAK, WARGA GUNUNGKIDUL INI URUNAN DAN KERJA BAKTI SEPANJANG 2,5 KM MANDIRI

Gunungkidul TV – Saking Geramnya dengan jalan lingkungan dan menuju ke ladangnya yang rusak parah, …