Home / News / Sempat Dinyatakan Hilang, Pemancing di Pantai Sendahan Ditemukan Meninggal Dunia

Sempat Dinyatakan Hilang, Pemancing di Pantai Sendahan Ditemukan Meninggal Dunia

Gunungkidul TV – Korban laka laut atas nama Muhammad An Nur Ridwannudin usia 22 tahun alamat Dusun Purworejo Rt.03 Rw.02, Desa Sumugih Kecamatan Rongkop pada pukul 09.30 Wib telah di temukan oleh Team Sar Wediombo.

Korban ditemukan dari TKP berjarak Kurang lebih 2 km, yakni di Pantai Nampu Desa Balong, pihak keluarga korban membenarkan penemuan tersebut yang mana ciri-ciri pakaian sesuai dengan sewaktu korban berangkat pergi memancing di pantai Sedahan. Desa Jepitu Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul.

Sesuai dengan pemeriksaan dari Tim Inavis Polres Gunungkidul korban meninggal akibat laka laut dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurut Sunu Handoko Bayu Sagara, Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi I, Pantai Krokoh – Ngetun mengatakan bahwa salah satu anggota Tim Darat yang memantau dari tebing melihat sesosok yg mencurigakan mengapung di bawah tebing depan TKP tepatnya di depan tebing sodan (Pantai sedahan). “Tim kapal yabg di seputaran TKP segera mendekati dan memastikan barang yang mengapung tersebut. Setelah di dekati terlihat bahwa benda mengapung itu adalah jenazah dan segera dievakuasi dan didaratkan di pantai Nampu,” imbuh Sunu Handoko.

Sumber: Humas Polsek Girisubo

Simak Live Streaming Gunungkidul klik di sini

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Studio Wonosari klik di sini Kantor Administrasi klik sini).

Kantor Redaksi Gunungkidul TV:
Dusun Kepek II, Rt. 01/09 Desa Kepek, Wonosari Gunungkidul DIY. Telp. (0274) 2910840. WA/sms. 0817273158. Email: gunungkidultv@gmail.com.

#lakalantas #sendahanbeach #pantaisendahan #girisubo #nampubeach #pantainampu #gunungkidulbeach #pantaigunungkidul #jogjalantaidua #jogjalantai2 #polsekgirisubo #girisubogunungkidul #rongkop #desasemugih

Comments

comments

Check Also

MERIAH !!! FASHION SHOW ASPETIG HANDAYANI TAMPIL DI PEMBUKAAN HARKOP EXPO GUNUNGKIDUL 2019

Share this on WhatsAppGUNUNGKIDUL TV – Wonosari, memeriahkan pelaksanaan Harkop Expo Gunungkidul 2019 yang lalu, …