Home / Musik / Seniman Gunungkidul asal Ponjong Ini Tetap Kreatif saat Pandemi Covid 19

Seniman Gunungkidul asal Ponjong Ini Tetap Kreatif saat Pandemi Covid 19

Gunungkidul TV – Sebuah kreatifitas seorang seniman memang tak bisa dibendung oleh apapun termasuk Pandemi Covid-19 ini terbukti Nanang Wira Setyawan seniman asal Karang ijo Kulon, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul ini sudah membuat lima lagu yang sangat menginspirasi.

Nanang wira setyawan atau yang lebih dikenal dengan nama Danang Uye atau Danang Seribu Kawan mengangkat masalah umum yang terjadi di masyarakat seperti percintaan ,cobaan hidup, sebuah cita cita liriknya yang mudah dicerna dan sesuai realita membuat lagu lagunya seperti cintaku ke lock down, onthel tua, tina zaiutun, wes ora kerjo, kowe sadaro menarik simpati. “Hampir semua karya saya ” Nyrempet” dengan komedi dibalut dengan kostum yang jadul karena memang tujuan utamanya adalah menghimbur masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini. “Ungkap Danang. (11/06)

“Walaupun ruang gerak memang terbatas karena pandemi ini bukan berarti kreatifitas kita juga harus terbatas, kita tetap bisa produktif untuk terus berkarya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah dan sering mencuci tangan. ” Imbuhnya.

“Mohon dukungan untuk kawan semua dengan subscribe dan share karya saya agar terus bersemangat berkarya dan mari untuk para generasi muda terus berkarya dan tebarkan virus kebaikan.” Pungkas Seniman berambut gondrong ini. (JB)

Cobi Dicheck Maleh Penulisanipun

Pamer Bojo – Mbah Baut | Campursari Guyon – Live In Desa Piyaman Wonosari Gunungkidul

Gunungkidul TV – Penampilan Mbah Baut di acara Gebyar Campursari dalam rangka Rasulan Catur Manunggal …