WARGA KARANGMOJO GUNUNGKIDUL KINI JADI KORBAN GANTUNG DIRI

Gunungkidul TV – Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. Kasus gantung diri dini hari ini, menjadikan penambahan kasus yang keduabelas kalinya.

Korban diketahui seorang remaja bernama TP warga Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo. Kejadian tersebut terjadi pada hari pada hari Ahad (14/03) sekira pukul 22.30 Wib di ladang milik

Menurut keterangan dari beberapa saksi Wahid (61) warga Gentungan, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo. sekira pukul 13.00 Wib, korban meninggalkan rumah membawa selendang batik warna merah muda kombinasi hitam namun sampai sekira pukul 16.00 Wib korban tidak kunjung pulang. selanjutnya Wahid dan Hariyanto (35) mencari keberadaan korban sampai pukul 17.00 wib tidak di ketemukan.

Selanjutnya mereka berdua meminta tolong warga untuk mencari keberadaan korban dan pukul 22.30 WIB korban ditemukan sudah dalam keadaan mengantung di dahan pohon jambu monyet (mete) menggunakan ikat pinggang yang terbuat dari kain warna crem kombinasi hitam yang berada di ladang milik warga Padukuhan Gentungan, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul. Kemudian Dukuh Ngepung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangmojo.

Kapolsek Karangmojo Akp Sunaryo membenarkan adanya kejadian gantung diri di wilayahnya. Kejadian tersebut murni gantung diri dan tidak ada unsur penganiayaan. Belum diketahui motifnya. Pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada dan selalu ikhtiar. Saling mengingatkan agar tidak terjadi kembali kasus seperti ini. (Red)

Comments

comments

__Terbit pada
Maret 15, 2021
__Kategori
News