WARGA MULUSAN PALIYAN DITEMUKAN BUNUH DIRI KARENA SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, KASUS KESEPULUH DI 2021

Gunungkidul TV – Paliyan (10/03), Masyarakat Kabupaten Gunungkidul geger kembali dengan kasus gantung diri kesepuluh di tahun 2021. Kali ini korban merupakan warga Kalurahan Mulusan Paliyan. Korban diketahui bernama IR (usia 84 tahun).

Kejadian tersebut diketahui tadi pagi Rabu (10/03), sekira pukul 05.30 Wib. Menurut keterangan saksi yakni Kiyadi (55) dan Kiyoto (57), sekira pukul 05.30 WIB Kiyadi bangun tidur, kemudian membuka korden kamar korban untuk membersihkan kotoran atau air kencing korban yang setiap harinya di tempatkan di dalam ember namun korban tidak ada di kamar.

Selanjutnya Kiyadi keluar rumah dan mencari korban dan ternyata sudah mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon mangga sebelah barat rumah dengan menggunakan seutas tali senar warna kuning. Mendapati hal tersebut selanjutnya Kiyadi melaporkan kejadian tersebut kepada Kiyoto yang tak adalah saudara korban serta warga sekitar. Selanjutnya mereka berdua kemudian menurunkan korban dari pohon dikarenakan tidak tega melihat korban dengan disaksikan warga sekitar.

Setelah diturunkan warga melaporkan kejadian tersebut kepada Bripka Badiyono selaku petugas Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulusan dan di teruskan ke Polsek Paliyan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis (Dr. Kurniawati dari puskesmas Paliyan, bahwa tidak ditemukan kekerasan di dalam tubuh korban, pada leher korban di temukan bekas jeratan, kemaluan mengeluarkan cairan atau mani, anus mengeluarkan kotoran. Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini adalah sebagai musibah

Comments

comments

__Terbit pada
Maret 10, 2021
__Kategori
News