WARGA PURWOSARI NEKAT GANTUNG DIRI KARENA FRUSTASI, KASUS 13 DI GUNUNGKIDUL

Gunungkidul TV – Warga Tlogowarak, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul digegerkan dengan penemuan jasad salah satu warganya, Ng (73) yang tewas gantung diri pada Selasa (16/03)

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira jam 17.19 WIB, dengan pertamakali diketahui oleh Giyanto (35) salah satu tetangga Ng. Awalnya Giyanto mencari keberadan Ng yang sebelumnya diketahui sedang mencari pakan ternak di ladang.

Saat melakukan pencarian tersebut, saksi melihat ada pakan ternak sudah berada di pinggir jalan. Merasa ada yag tidak beres, Giyanto pun mengajak salah satu tetangganya Giyato (46) untuk mencari keberadan Ng.

Keduanya kemudian mendatangi rumah Ng, dan mendapati pemilik rumah sudah dalam posisi gantung diri, dengan menggunakan tali yang diikatkan pada blandar. “Saat ditemukan kakinya masih bergerak-gerak, dan kami pun berusaha menurunkan, namun nyawanya tak tertolong.” Jelas Giyanto. Kapolsek Purwosari, AKP Ismanto mengatakan, setelah mendapatkan adanya informasi dari masyarakat, pihaknya bersama team medis segera menuju ke Lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Dan menurut keterangan dari pihak keluarga, selama ini Ng tinggal bersama anak dan menantunya setelah istrinya meninggal dunia. “Diduga Ng nekat gangung diri akibat frustasi setelah istrinya meninggal 1 tahun yang lalu.” terang AKP Ismanto. Setelah dilakukan proses pemeriksaan, selanjutnya jenazah Ng diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Red)

Comments

comments

__Terbit pada
Maret 17, 2021
__Kategori
News