UNY Akan Buka Kampus Di Gunungkidul Tahun 2020, Siapkan Dirimu

Gunungkidul TV – Universitas Negeri Yogyakarta atau UNY merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri diakui prestasi baik di tingkat regional, nasional maupun internasional. Dalam rangka menyuseskan visi Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, Pimpinan Bupati Hj. Badingah yakni menjadikan Kabupaten Gunungkidul menjadi tujuan wisata terkemuka yang berbudaya, untuk menuju masyarakat berdaya saing, maju, mandiri, dan sejahtera maka UNY siap berkolaborasi.

Dengan modal tanah hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul seluas 4 hektar, direncanakan kampus UNY di Gunungkidul yang terletak di Kalurahan Pacarejo Kapanewon Semanu ini akan membuka 8 prodi. Diantaranya Pengelolaan Usaha Kreasi, Logistik Perdagangan Internasional, Bisnis Kreatif, Bisnis Digital, Tata Boga, Tata Busana, Akuntansi, dan Teknik Informatika.

Baca juga: Mahasiswa UNY Kampus Gunungkidul Nantinya 50% Lulusan SMA/SMK Gunungkidul

Ke delapan prodi akan menerima perdana mahasiswa baru pada semester ganjil di tahun 2020. Ke depannya kampus UNY di Kabupaten Gunungkidul akan menerapkan sistem multi entry dan multi exit. Dikarenakan untuk menyesuaikan kebutuhan mahasiswa yang akan menjalani kuliah di dalam jenjang D1/D2/D3 ataupun D4. Pembangunan Gedung Kampus UNY di Gunungkidul direncanakan akan dimulai Bulan Januari 2020 mendatang.

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Studio Wonosari klik di sini Kantor Administrasi klik sini)

Kantor Redaksi Gunungkidul TV:
Dusun Kepek II, Rt. 01/09 Desa Kepek, Wonosari Gunungkidul DIY. WA/sms. 0817273158. Email: gunungkidultv@gmail.com

Comments

comments

__Terbit pada
Januari 28, 2020
__Kategori
News
1

One comment on “UNY Akan Buka Kampus Di Gunungkidul Tahun 2020, Siapkan Dirimu”

Komentar ditutup