35 TAHUN ABDIKAN DIRI DI KAPANEWON PATUK, PANEWU KHARISMATIK INI PAMITAN KE PAGUYUBAN LURAH DAN PAMONG

Gunungkidul TV – Panewu (Camat) Kapanewon Patuk, R Haryo Ambar Suwardi merupakan salah satu camat yang gesit dan terhitung lama di Kapanewon Patuk. Terhitung di Kapanewon Patuk sudah 35 tahun, baik itu dari Panewu Anom (Sekretaris Kecamatan) Kapanewon Patuk kemudian sempat pindah di Ponjong lalu kembali lagi ke Kapanewon Patuk dengan posisi sebagai panewu (camat) selama 9 tahun (2 periode). Akan tetapi hari ini Jumat (26/02), Pak Ambar nama panggilan Panewu Patuk ini pamitan di saat pertemuan paguyuban Semar yang terdiri dari lurah dan pamong kalurahan se Kapanewon Patuk di aula Balai Kalurahan Nglanggeran Patuk Gunungkidul.

Gb. Panewu Patuk berfoto bersama para pelaku UMKM di Patuk
Gb. Panewu Patuk berfoto bersama para pelaku UMKM

Banyak sudah keberhasilan menggali serta mengembangkan potensi masyarakat di Kapanewon Patuk ini, terutama mengembangkan potensi wisata dan UMKM di Kapanewon Patuk. Kapanewon Patuk selama kita ketahui mempunyai 11 Patuk.

Di dalam pamitan ini, Panewu Patuk ini meminta maaf dan jikalau masyarakat khususnya lurah dan pamong kalurahan se Patuk pernah merasa ada yang pernah dihutangi oleh pak Ambar dimohon untuk segera menghubungi beliau. “Jika ada lurah, pamong kalurahan dan hadirin yang hadir di Aula Kalurahan Nglanggeran ini pernah saya hutangi mohon hubungi saya”, ungkap R. Haryo Ambar Suwardi.

Gb. Panewu Patuk Foto di Kebun Amarilys Patuk
Gb. Panewu Patuk Foto di Kebun Amarilys Patuk

Di tempat yang sama Sajido, Ketua Paguyuban Lurah dan pamong kalurahan se Kapanewon Patuk mengungkapkan terimakasih yang sangat luar biasa atas dedikasinya untuk mengembangkan potensi masyarakat Kapanewon Patuk selama ini. “Terimakasih pak Ambar sudah memimpin Kapanewon Patuk selama ini, semoga pak panewu pasca Pak Ambar pensiun ini di Kapanewon Patuk bisa meneruskan perjuangan beliau ke depannya”, ungkap Sajido yang juga Lurah di Kalurahan Salam Patuk ini. (red)

Comments

comments

__Terbit pada
Februari 26, 2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan