LPK BAYU UTAMA GUNUNGKIDUL KINI HADIR DI KAPANEWON NGAWEN

Gunungkidul TV – Lembaga Pelatihan dan Kursus Bayu Utama Gunungkidul yang merupakan salah satu institusi pendidikan non formal di bidang pelatihan dan kursus terkemuka di Kabupaten Gunungkidul kini hadir mendekatkan diri ke masyarakat, dengan membuka cabang di Kapanewon Ngawen.

LPK Bayu Utama di Kapanewon Ngawen ini akan menyasar untuk melatih dengan memberikan kursus pelatihan untuk para anak muda yang khususnya di Kabupaten Gunungkidul sisi utara (Ngawen, Gedangsari dan Semin – red) dan kabupaten tetangga. ”Atas permintaan masyarakat Gunungkidul yang sangat tinggi LPK Bayu Utama kini membuka cabang di Ngawen, tepatnya di kompleks SMK Ma’arif Ngawen”, kata Jumarni Direktur LPK Bayu Utama saat ditemui jurnalis Gunungkidul TV di LPK Bayu Utama Wonosari.

”Untuk LPK Bayu Utama di Kapanewon Ngawen membuka kursus di bidang Tata Busana dan mengemudi mas. Untuk target awal kita sudah menerima peserta kursus dari para siswa SMK Ma’arif Ngawen sebanyak 100an siswanya dan akan berkembang ke para siswa di Kapanewon Ngawen dan Semin bahkan di kabupaten tetangga dari Gunungkidul”, imbuhnya.

Harapannya keberadaan LPK Bayu Utama hadir di Kapanewon Ngawen sebagai ikhtiar (usaha-red) untuk membantu meningkatkan kualitas dan mutu generasi penerus anak muda di Kabupaten Gunungkidul, agar lebih siap bersaing dan berkualitas jika nantinya akan bekerja di berbagai instansi atau membuka usaha sendiri. (Red)

Comments

comments

__Terbit pada
Juni 23, 2022
__Kategori
News