POWGK ADAKAN BAKSOS UNTUK KORBAN LONGSOR BLEMBEM SEMIN GUNUNGKIDUL

Gunungkidul TV – Komunitas POWGK atau Pecinta Obyek Wisata Kabupaten Gunungkidul adakan baksos sebagai wujud kepedulian atas terjadinya bencana tanah longsor Blembem Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semin beberapa waktu lalu.

Andreas selaku ketua POWGK menjelaskan bahwa setelah terjadinya bencana tanah longsor di Blembem para pengurus dan anggota membuat kesepakatan untuk menggelar baksos sebagai wujud kepedulian. “Untuk bantuannya sendiri berupa sembako dan peralatan untuk bayi juga ada, walaupun tidak seberapa semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban untuk saudara kita yang terkena musibah,“ ungkap Andreas (22/11)

“Semoga kedepan tidak ada lagi bencana di Kabupaten Gunungkidul kita tercinta ini dan semoga saudara kita yang ada disini diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi ini semua,“ imbuhnya.

“Kami perwakilan dari Pecinta Obyek Wisata Gunungkidul mengucapkan turut berduka cinta untuk semuanya dan terima kasih untuk semia pihak yang telah mendukung baksos kita kali ini,” pungkasnya. (Red)

Comments

comments

__Terbit pada
November 24, 2022
__Kategori
News