TIPS JAGO MAIN PS PLUS BIKIN ANDA MENANG TERUS

Gunungkidul TV – Salah satu layanan dari Playstation yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya adalah PS Plus. Anda bisa langsung mengunduh berbagai game yang bisa diklaim.

Permainan yang tersedia terus diperbarui dan akan tetap bisa dimainkan selama masih berlangganan. Jika Anda telah atau akan berlangganan, ada beberapa tips jago main PS Plus tersebut.

5 Tips Jago Main PS Plus.
Berikut beberapa tips jago main PS Plus yang perlu Anda kuasai:

1. Teknik Menggiring Bola/Dribbling

Menggiring bola tentu harus mengetahui cara yang tepat serta akurat. Langkah ini merupakan awalan dari terciptanya sebuah peluang.

Tips mekanisme tombol untuk dribble adalah sebagai berikut: Rainbow Flick, saat sedang berlari, tekan R3 sebanyak 2 kali. Cross-over turn, sebelum melakukan skill ini pemain harus memiliki skill cross over turn. Rakkan analog kanan dan kiri saat sedang menggiring bola. Backheel Feint, tahan L2, lalu putar ¼ lingkaran analog kanan dari kiri ke atas serta analog kiri dari arah kiri ke bawah. Ball Roll 1, tekan dan tahan L2, kemudian arahkan analog ke kanan bawah. Dall Roll 2, tekan dan tahan L2, kemudian arahkan analog ke kanan atas.

2. Teknik Free Kick atau Tendangan Bebas

Tendangan bebas adalah posisi saat mendapatkan ganjaran di area yang krusial. Berikut tips mekanisme tombol untuk melakukan free kick: Kontrol arah tendangan bola, kemudian tekan L1+arah atas. Setelah itu tekan kotak sebelum pemain menendang bola, lalu tekan tombol segitiga sehingga bola bisa mengarah kuat ke sebelah sudut atas.

Tekan dan tahan arah bawah, lalu tekan kotak hingga kekuatan tendangan kurang lebih sekitar setengah bar. Kemudian, lepaskan arah bawah dan segera tekan dengan cepat tombol X+arah bola yang diinginkan. Kemudian tekan Tombol R1 dan L1 secara bersamaan. Kontrol arah tendangan bola, lalu Anda tekan L1 dan Arah Bawah. Setelah itu, klik kotak sebelum pemain menendang bola. Kemudian tekan tombol X sehingga bola bisa mengarah kuat ke sebelah sudut bawah.
Pilihlah pemain dengan akurasi tendangan yang paling tinggi untuk melakukan tendangan bebas.

3. Tips Saat Melakukan Tendangan Pinalti

Saat melakukan tendangan penalti, Anda bisa langsung menekan tombol kotak secara cepat lalu dilepas. Kemudian, ketika pemain sudah ada di dekat posisi bola yang akan ditendang, silahkan Anda tekan tombol arah ke atas maupun ke bawah hingga pemain menendang bola ke gawang.

4. Teknik Crossing atau Umpan Silang

Sedangkan untuk crossing atau umpan silang merupakan teknik wajib yang harus dikuasai saat bermain PS. Dengan umpan yang tepat, maka alur bola akan berjalan lancar menuju sepertiga akhir area lawan. Berikut tombol dasar untuk umpan silang: Tekan X untuk melakukan umpan dasar seperti biasa. Tekan O sebanyak 1X untuk melakukan umpan melambung ke atas. Tekan O sebanyak 3X untuk memberikan umpan lambung dengan arah mendatar. Kemudian, tekan Segitiga untuk memberikan umpan terobosan kepada teman. Lalu, tekan tombol L1+Segitiga untuk memberikan umpan terobosan secara langsung kepada pemain satu tim Anda.

5. Teknik Memberikan Umpan Bola Satu Dua (One-Two Passing)

Trik untuk melakukan umpan ini bisa dengan menekan tombol X-L1. Akan tetapi, jangan lupa mengarahkan juga kemana arah umpan tersebut ingin Anda berikan. Lakukan berulang-ulang hingga tercipta pola umpan one-two pass, dan dapat melewati lawan dengan baik.

Selain tips jago main PS Plus di atas, tentunya Anda harus mempelajari teknik lainnya. Perhatikan pergerakan lawan melalui konsol yang Anda gunakan agar tidak salah langkah. Bagi Anda yang ingin bermain PS Plus ini, Anda bisa melakukan top up playstation plus di Blibi. Marketplace yang sangat lengkap ini menyediakan berbagai paket yang bisa dipilih.

Comments

comments

__Terbit pada
Oktober 24, 2022
__Kategori
Ragam