30 TAHUN MENGABDI ALUMNI AKPOL 1991 BANTU WARGA GUNUNGKIDUL

Gunungkidul TV – Tepat 30 tahun mengabdi di kepolisian, para alumni Akademi Kepolisian (akpol) tahun 1991 yang bertugas di Polda DIY adakan syukuran. Para alumni akpol lulusan tahun 91 ini memberikan bantuan sosial presisi kepada masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Piyaman Kapanewon Wonosari, Selasa (27/07/2021). Bansos yang diberikan di Kabupaten Gunungkidul adalah sebanyak 100 paket sembako dan 3000 lembar masker.

https://youtu.be/4NIcbS1rnuU

Bantuan sosial diserahkan secara simbolik kepada 5 perwakilan dari masyarakat di pendopo Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari. Hadir dalam acara ini: Irwasda Polda DIY Kombes Pol Agus Rohmat, Karorops Polda DIY Kombes Pol Hermasyah, Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah beserta jajaran Polres Gunungkidul, Kapolsek Wonosari AKBP Mugiman beserta jajaran Polsek Wonosari, Lurah Piyaman Tugino beserta pamong Kalurahan Piyaman dan perwakilan masyarakat Kalurahan Piyaman Wonosari.

Untuk informasi Media Partner, Liputan, Beriklan, dan LIVE STREAMING dapat SMS/WA di 0817273158 atas nama Immawan Muhammad Arif

Simak juga Gunungkidul TV di
Fanspage Facebook (klik di sini)
Akun Instagram (klik di sini)
Akun Twitter (klik di sini)
Google Map Gunungkidul TV (Studio Wonosari klik di sini Kantor Administrasi klik sini).

Comments

comments

__Terbit pada
Juli 29, 2021
__Kategori
News