KOMUNITAS STARLET SIY ADAKAN BAKSOS BUKA BERSAMA DI PANTI ASUHAN ISLAM PLAYEN

Gunungkidul TV – Playen (19/04), Komunitas SIY atau Starlet Independen Yogyakarta mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan dengan menggelar acara buka bersama di Panti Asuhan Islam Kapanewon Playen.

Om Didik Koordinator Kegiatan SIY menjelaskan bahwa Kegiatan ini sebagai wujud syukur dan berbagi bersama anak anak yatim yang ada di Panti Asuhan Playen, Gunungkidul. “Komunitas SIY sendiri terdiri dari 160 member, 4 kabupaten dan 1 kota, Alhamdulillah sore ini diberikan kesempatan untuk bukber di Panti Asuhan Islam Playen. ” Imbuhnya, (18/04).

Untuk sore ini kegiatannya berbagi rizeki walaupun sedikit, buka bersama, sholat mahgrib berjamaah serta ngobrol bareng bersama anak anak di panti, semoga pertemuan ini menjadi awal silaturahmi Dan bermanfaat untuk semuanya. ” Tutur Didik. Ustadz Bayu Eko Asmoro Pimpinan Panti Asuhan Playen dalam kesempatan yang Sama sangat berterima kasih Kepada Komunitas Setarlet Independent Yogyakarta yang telah menyelenggarakan Kegiatan buka bersama.

“Semoga Komunitas SIY semakin kompak Dan doa terbaik untuk saudara semuanya. ” Imbuh Ustadz Bayu. “Semoga kami bisa bersilaturahmi kembali di Panti Asuhan Islam Playen kedepannya Dan bisa berbagi bersama anak anak disini. ” pungkasnya. (Red)

Comments

comments

__Terbit pada
April 19, 2021
__Kategori
News