PENGAJIAN LINTAS CABANG, PROGRAM PERDANA MAJELIS TABLIGH AISYIYAH GUNUNGKIDUL

Gunungkidul TV – Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Aisyiyah Gunungkidul menggelar pengajian lintas cabang sebagai program perdana pada kepengurusan periode 2022-2027, yang berlangsung di kampus SMK Muhammadiyah 1 Playen (Muspla), 30 September 2023. Acara yang dihadiri oleh seluruh pimpinan cabang Aisyiyah se Gunungkidul ini mengusung tema “Meneladani Nabi Muhammad SAW, Mewujudkan Keluarga Sakinah”.

Acara yang dibuka oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul ini menghadirkan pembicara Ustadz Arif Dharmawan, pengasuh pondok pesantren Daarul Khoir, Nglipar Gunungkidul. Hadir pula sebagai narasumber pada kegiatan ini, Sri Andari dari Pimpinan Daerah Aisyiyah Gunungkidul yang menyampaikan motivasi kepada peserta untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat yang berkemajuan. Lebih lanjut, Andari juga menghimbau kepada seluruh warga Aisyiyah untuk mendukung program-program Muhammadiyah, dan menjadi bagian dari masyarakat yang mewujudkan kemajuan.

Ketua penyelenggara, Dra. Hj. Siti Suwaibah, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program perdana dari Majelis Tabligh Aisyiyah Gunungkidul. “Alhamdulilaah antusiasme peserta dari seluruh pengurus pimpinan cabang sangat baik, kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman cabang yang telah mendukung kegiatan ini” ungkap Siti Suwaibah.

Kegiatan pengajian lintas cabang ini adalah salah satu media silaturahmi bagi pengurus Aisyiyah Gunungkidul untuk mensukseskan program-program kerja ke depan dengan diikuti puluhan ibu-ibu perwakilan Majelis Tabligh kedelapan belas cabang (Kapanewon). (Nanishuka/Red)

Comments

comments

__Terbit pada
September 30, 2023
__Kategori
News