PERNAH CURHAT SEBELUMNYA, WARGA SEMIN GUNUNGKIDUL INI MALAH DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Gunungkidul TV – Kembali terjadi orang meninggal dunia dengan gantung diri, kali ini terjadi di Kalurahan Semin Kapnewon Semin, Senin 14 Juni 2021. Ini berdasarkan laporan rilis yang di bagikan oleh bidang humas Kepolisian Sektor Semin. Kejadian tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, ketika tetangga korban bernama Murtini mengatakan kepada Sudarno alias Soman yang merupakan kakak korban, bahwa rumah Sukini masih dalam keadaan gelap karena lampu penerangan rumah belum dinyalakan.

Selanjutnya Sudarno atau kakak korban mendatangi rumah tersebut ternyata semua pintu rumah dalam keadaan terkunci. Karena penasaran kemudian ia mendobrak pintu samping bagian belakang rumah, setelah pintu berhasil dibuka, Sudarno kaget mendapati korban dalam posisi tergantung di bawah kayu rumah. Melihat hal tersebut, lantas Sudarno memanjat alat perontok padi yang berada di dekat korban dan melepaskan tali ikatannya, dan menurunkan si korban.

Menurut keterangan petugas dari Polsek Semin, pada saat kejadian korban sedang seorang diri di rumah karena suami bekerja di daerah Kabupaten Klaten, Jawa tengah. Korban pernah curhat kepada Sudarno yang juga kakaknya bahwa korban sedang dilanda kesusahan karena di rumah sedang banyak pekerjaan, tetapi tidak ada orang yang mau membantunya, kemudian korban pernah omong pingin mati saja. Setelah dilakukan olah TKP dan hasil pemeriksaan oleh team medis dinyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Ikuti akun media sosial Gunungkidul TV
Facebook: 
https://www.facebook.com/gunungkidultv/
Twitter: https://twitter.com/gunungkidultv
Instagram: https://www.instagram.com/gunungkidultv
Web: https://www.gunungkidultv.id

Untuk informasi Media Partner, Liputan, Beriklan, dan LIVE STREAMING dapat SMS/WA di 0817273158 atas nama Immawan Muhammad Arif.

Kantor Gunungkidul TV:
Dusun Kepek II, Rt.01/09, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kab. Gunungkidul DIY. WA only. 0817273158. Email gunungkidultv@gmail.com.

Comments

comments

__Terbit pada
Juni 27, 2021
__Kategori
News