JELANG MUKTAMAR 48 MUHAMMADIYAH & AISYIYAH, AMM DIY ADAKAN TOURING KE LOKASI CALON MUKTAMAR

Gunungkidul TV – Sambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 serta untuk merekatkan ukhuwah, ratusan anggota KOKAM beserta Tapak Suci dan Hizbul Wathan se DIY mengikuti Touring Kokam Kosegu HW menuju Solo Raya.

Para peserta ini melakukan start dari Gedung PWM DIY, Gedongkuning  pada Ahad (18/9/2022) pukul 08.45 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan KOKAM Wilayah DIY Wahyu Gunawan Wibisono SP, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) DIY Anton Nugroho dan Wakil Ketua PWM DIY Untung Cahyono yang sekaligus melepas rombongan touring PWM DIY.

Touring ini diharapkan bisa menggemakan dakwah yang menggembirakan, merekatkan ukhuwah dan menjadikan Muhammadiyah tetap yang terdepan. Komandan KOKAM Wilayah DIY Wahyu Gunawan Wibisono SP atau lebih akrab dipanggil Kang Soni ini, menyampaikan merasa bersyukur touring berjalan dengan lancar sampai tujuan. Wahyu juga menuturkan bahwa peserta touring diikuti 400 orang, peserta motor sebanyak 200 orang dan 40 mobil ambulan. “Meskipun jumlah peserta dibawa target 500 peserta, hal tersebut tidak mengurangi atensi dari touring ini dan mencapai dua lokasi Muktamar, De Tjolomadoe lokasi muktamar dan Auditorium UMS pusat arena muktamar,” ujar Wahyu.

Lebih lanjut ia berpesan kepada anggota Kokam, touring tetap bergembira dalam bermuhammadiyah selalu istiqomah dalam dakwah yang menggembirakan, serta menjaga marwah persyarikatan. Ia berharap semoga Muktamar  48 nanti mendapat sosok pemimpin yang menjadi nahkoda bagi Muhammadiyah dan Aisyiyah, sehingga menjadi lebih bagus lagi untuk berkontribusi pada bangsa dan negara. (Red)

Comments

comments

__Terbit pada
September 19, 2022
__Kategori
News